Berita
Berita Diklat Terbaru
Bertempat di Zoom Cloud Meeting (Virtual), Pusdiklat Setjen DPR RI menyelenggarakan Diklat Teknis Pelatihan Service Excellence (Pelayanan Prima) diikuti oleh 17 peserta dari BAGIAN PENGELOLAAN KINERJA ORGANISASI DAN REFORMASI BIROKRASI,BIDANG PELATIHAN STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL,BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PENGELOLAAN MUSEUM,BAGIAN SEKRETARIAT WAKIL KETUA BIDANG POLITIK DAN KEAMANAN,BAGIAN SEKRETARIAT BADAN AKUNTABILITAS KEUANGAN NEGARA,BAGIAN PENGADAAN BARANG/JASA,BAGIAN SEKRETARIAT MAHKAMAH KEHORMATAN DEWAN,BAGIAN SEKRETARIAT KOMISI IX,BAGIAN SEKRETARIAT KOMISI VII,BAGIAN SEKRETARIAT KOMISI V,BAGIAN RISALAH,BAGIAN SEKRETARIAT WAKIL KETUA BIDANG KESEJAHTERAAN RAKYAT,BAGIAN ADMINISTRASI KEUANGAN,BAGIAN SEKRETARIAT KOMISI X,BAGIAN SEKRETARIAT MUSYAWARAH PIMPINAN,BAGIAN SEKRETARIAT WAKIL KETUA BIDANG INDUSTRI DAN PEMBANGUNAN,BAGIAN ORGANISASI DAN TATA LAKSANA,BAGIAN ADMINISTRASI BADAN KEAHLIAN,BAGIAN SEKRETARIAT BADAN URUSAN RUMAH TANGGA,BAGIAN PENGELOLAAN RUMAH JABATAN,BAGIAN PEMBINAAN JABATAN FUNGSIONAL,BAGIAN SEKRETARIAT KOMISI VI.
Pelatihan Service Excellence (Pelayanan Prima) diselenggarakan dari 12 October 2021 hingga 14 October 2021 atau setara dengan 20 Jam Pelajaran. Kapusdiklat Setjen DPR RI, Dr. Dewi Barliana S., M.Psi., QIA mengatakan Tujuan dari Pelatihan ini adalah Peserta diharapkan mampu melakukan pelayanan prima dalam interaksi dengan stakeholder serta dapat melakukan langkah-langkah praktis dalam meningkatkan kualitas pelayanan.. Setelah mengikuti Pelatihan Service Excellence (Pelayanan Prima) ini, Kompetensi Peserta di bidang diharapkan meningkat untuk mendukung peningkatan kinerja organisasi. Peserta akan mendapatkan materi Pegawai/Pejabat dilingkungan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI dalam menjalanakan tugasnya sebagai supporting system Anggota DPR RI tentunya diharapkan dapat mengimplementasikan nilai-nilai pelayanan prima. Dengan hal tersebut maka harapan kita untuk menjadikan DPR RI sebagai parlemen modern dapat tercapai. Berdasarkan hal tersebut di atas, perlu adanya pelatihan yang membekali para pejabat agar dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap dalam memberikan pelayanan prima bagi stakeholder yang membutuhkan.. Pelatihan Service Excellence (Pelayanan Prima) ini diampu oleh FASILITATOR INTERNAL/EKSTERNAL DPR RI, NAMA FASILITATOR.